Sukses

Datangi Bioskop, Pemain Negeri Van Oranje Bikin Kaget Penonton

Abimana Aryasatya, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira, sengaja datang ke bioskop untuk mengetahui antusiasme penonton terhadap film ini.

Liputan6.com, Depok - Kehebohan terjadi di Bioskop Mal Depok Plaza, Jawa Barat, Kamis (24/12/2015). Penonton yang hendak menyaksikan film Negeri Van Oranje (NVO) di buat terkejut dengan kehadiran para pemainnya di pelataran bioskop.

Para pemain itu yang bikin heboh itu ialah Abimana Aryasatya, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira. Mereka sengaja datang ke bioskop untuk mengetahui seperti apa antusiasme penonton menyambut film Negeri Van Oranje.

Abimana Aryasatya dan Ge Pamungkas saat mengikuti acara nonton bareng film Negeri Van Oranje di Blok M Square Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kedatangan tiga aktor ini jelas membuat para penggemar ingin bermanja-manja. Tak menyia-nyiakan kesempatan, para penonton pun meminta ketiganya untuk foto bareng dan tandatangan.

"Alhamdulillah, saya bersyukur respon positif terus di berikan untuk film Negeri Van Oranje. Saya berharap dukungan pada Negeri Van Oranje terus diberikan, sehingga bisa membuktikan bahwa film ini saat ini telah bisa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri. Terimakasih buat yang sudah menonton Negeri Van Oranje,” ujar Abimana dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (25/12/2015).

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sejatinya, kehebohan Negeri Van Oranje sudah terasa sejak pemutaran hari pertama, Rabu (23/12/2015). Tiket di beberapa bioskop laris manis diserbu penonton yang ingin menyaksikan film karya Endri Pelita itu. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini