Sukses

Sutradara Avengers: Infinity War Dihantui Beban Berat Ini

Sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo memikul beban berat yang harus mereka lakukan.

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel Studios akan merilis dua film Avengers: Infinity War yang masing-masing tayang pada 2018 dan 2019 mendatang. Sutradara Anthony dan Joe Russo menggunakan teknologi kamera IMAX agar filmnya lebih dahsyat dan maksimal.

Seperti dilansir dari flickeringmyth.com, Kamis (24/12/2015), fokus mereka terhadap filmnya tak sampai di situ saja. Dua bersaudara itu memiliki beban yang besar dalam hal menyampaikan sesuatu agar filmnya terlihat sempurna.

"Bagi kami, kami ingin benar-benar menyampaikan janji terhadap dua film tersebut. Ada 20 film di belakang keduanya, jadi dua-duanya menjadi puncak dari 20 film dan membutuhkan format besar yang indah untuk menceritakan kisahnya," ujarnya merajuk pada penggunaan kamera IMAX.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Dilanjutkannya, "Kalian tidak akan kecewa dengan skala kedua filmnya, atau dengan jumlah karakter yang ada di dalamnya beberapa tahun lagi. Biarkan orang berspekulasi tentang siapa yang ingin mereka lihat di dua film itu, dan mengapa mereka ingin melihat karakter pilihannya. Dan kita akan melihat bagaimana ceritanya terus berkembang di kedua film yang masih belum keluar. Tapi kalian tidak akan kecewa dengan jumlah karakternya."

Disebutkan bahwa Avengers: Infinity War menggunakan teknologi kamera IMAX karena para sutradara melihat hasil maksimal yang dicapai setelah menggunakan teknologi tersebut untuk Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War dinyatakan oleh Chris Evans tak bakal menonjolkan mana yang baik dan yang buruk.

Bertindak sebagai penutup trilogi The Avengers, rencananya Avengers: Infinity War Part I tiba pada 4 Mei 2018. Bagian kedua, Avengers: Infinity War Part II dijadwalkan tayang 3 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini