Sukses

Jennifer Lawrence Tak Sanggup Rayakan Natal Sendirian

Jennifer Lawrence selalu mudik saat musim liburan Natal tiba.

Liputan6.com, Kentucky - Jennifer Lawrence tak sanggup melewatkan Natal sendirian tanpa kehadiran keluarganya. Makanya, ia selalu mudik ke kampung halamannya di Kentucky, Amerika Serikat.

Jennifer Lawrence (Huffington Post)

"Saya selalu pergi ke Kentucky saat Natal. Saya tak sanggup membayangkan rasanya Natal di LA," ujar Jennifer Lawrence seperti dilansir TV3.ie, baru-baru ini.

Saat Natal, keluarga besar Jennifer Lawrence selalu berkumpul. Ayahnya bahkan tak pernah absen berdandan sebagai Sinterklas untuk menghibur anggota-anggota keluarga yang masih kecil.

"Saya punya beberapa keponakan sekarang, dan Natal terasa lebih menyenangkan dengan adanya anak kecil.. Kami punya tradisi Natal, ayah saya berdandan sebagai Santa," kata bintang Hunger Games: Mockingjay - Part 2 tersebut.

Jennifer Lawrence (Hunffington Post)

Tak hanya itu, ibu Jennifer Lawrence juga selalu memasak masakan spesial saat Natal tiba, hal yang tak mau dilewatkan oleh Jennifer.

jennifer lawrence

"Ibu saya selalu membuat kentang tumbuk - Dia menaruh lada pedas padanya, dan lapisan keju tebal lalu menaruhnya di oven, benar-benar enak," tandas Jennifer Lawrence. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini