Sukses

Charlie Puth Berharap Karya Solonya Dapat Sambutan Hangat

Partner Meghan Trainor di lagu Marvin Gaye, Charlie Puth menyebutkan resolusinya di 2016.

 

Liputan6.com, Los Angeles - Charlie Puth pun berniat menelurkan proyek musik solonya. Tahun 2016 dianggap sebagai momen paling tepat bagi Charlie Puth untuk memulai `sesuatu yang baru`, termasuk merilis karyanya.


Laman Fox News mewartakan, Minggu (27/12/2015), setelah semua persiapannya rampung, termasuk proses penyelesaian di dapur rekaman. Akhirnya album Nine Track Mind siap dirilis, 29 Januari 2016.

Charlie Puth berharap album barunya mendapatkan sambutan hangat dari penikmat musik. Charlie Puth mempersembahkan karya terbarunya itu untuk penggemarnya, termasuk membocorkannya terlebih dahulu via situs berbagi video YouTube.

Charlie Puth (Instagram)

Single andalannya One Call Away pun sudah lumayan sering diputar di radio-radio. Single One Call Away diprediksi akan menjadi hits berikutnya untuk Puth. Di salah satu situs berbagi video, single tersebut telah ditonton lebih dari 11 juta kali.

Charlie Puth dan Meghan Trainor membawakan lagu berjudul

Charlie Puth mulai menapaki karier yang cemerlang di dunia musik Hollywood. Sejak duet dengan Wiz Khalifa dalam lagu See You Again, wajah tampan Charlie Puth dengan suara renyahnya selalu menghiasi layar kaca dan acara musik ternama.

Sepak terhang Charlie Puth pun makin mantap setelah merilis lagu bersama penyanyi yang dianggap sebagai sahabatnya, Meghan Trainor. Lagu berjudul Marvin Gaye ternyata sukses di pasaran.(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.