Sukses

Permintaan Habib Selon yang Tak Kesampaian: Ingin Nikahkan Jupe

Habib Selon meminta untuk menjadi wali nikah jika Jupe menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada permintaan Habib Selon yang masih diingat Julia Perez. Beberapa waktu sebelum meninggal, Habib Selon meminta untuk menjadi wali nikah jika pelantun Belah Duren itu menikah.

"Pesannya kalau saya menikah, Habib pengin yang menikahkan. Ditanya mulu mana lakinya? kemarin-kemarin dia cariin 'Jupe mana?' Aku lagi hectic banget, ditelepon beliau terus aku bilang 'Maaf habib, ini lagi agak sibuk. Jupe nanti datang ya (jenguk),'" kata Julia Perez di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur, Senin (28/12/2015).

Selain itu, Jupe juga sempat membicarakan soal bisnis dengan sang habib. Namun, sebelum hal itu direalisasikan, justru Sekbid Dakwah DPP Front Pembela Islam (FPI) itu lebih dulu menghadap Sang Khalik.

Suasana pemakaman Habib Selon di Karet Bivak, Jakarta Pusat. (@DPP_FPI)

"Terakhir juga habib datang ajakin (jualan) baju muslim. Aku diajarkan melakukan bisnis yang baik. Karena jadi artis nggak akan tahu sampai kapan kata habib. Makanya harus mulai berdagang," kenang Julia Perez.

Habib Selon | Via: liputan6.com

Al Habib Salim Bin Umar Alatas alias Habib Selon meninggal dunia pada Senin (28/12/2015) pagi. Mantan Ketua DPD FPI DKI Jakarta itu meninggal akibat sakit jantung. Rencananya, jenazah Habib Selon akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, setelah ashar. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini