Sukses

Sekuel Film X-Men, X-Force Tetapkan Karakter yang Akan Muncul

Satu sekuel film franchise film X-Men berjudul X-Force telah memiliki tampilan yang diduga berisi karakter-karakternya.

Liputan6.com, Los Angeles - Film X-Force yang menjadi sekuel dari film-film X-Men, kini sedang dalam tahap pengembangan agar bisa dirilis beberapa tahun ke depan. Meskipun begitu, belum diketahui rincian ceritanya. Belakangan, rumor mengenai hal tersebut telah mencuat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (28/12/2015), sebuah gambar berisi karakter yang kemungkinan besar bakal muncul di film berjenis laga superhero tersebut telah dipamerkan.

Dilaporkan bahwa desain tersebut dibuat oleh seniman konseptual profesional bernama Gregory Semkow. Ia menawarkan informasi mengenai filmnya. Banyak yang meyakini bahwa gambar tersebut mewakili anggota tim dalam film X-Force.

Sebuah akun Twitter dari pengarang komik menyatakan bahwa naskah film adaptasi X-Force sudah rampung.

Tampilan konsep tersebut seolah memberi informasi bahwa X-Force nantinya akan diisi oleh Cable sebagai pemimpin tim sekaligus anak dari Cyclops, Domino sebagai mutan yang bisa memanipulasi keberuntungannya, Warpath yang memiliki kekuatan tubuh luar biasa serta kemampuan melacak, serta Cannonball yang memiliki tenaga jet pendorong.

Di situ juga terdapat satu karakter wanita yang masih misteri sebagai anggota kelima. Ia terlihat memiliki rambut perak, dan beberapa berspekulasi bahwa itu adalah Rogue. Ada juga yang menyebut karakter tersebut adalah Hope Summer yang memiliki kemampuan seperti Psylocke.

Ternyata ada beberapa karakter mutan lagi yang dihadirkan dalam X-Men: Apocalypse.

Jeff Wadlow, penulis sekaligus sutradara Kick-Ass 2 ditunjuk untuk membuat naskah X-Force sejak 2013. Hingga kini ia masih belum memberi info terkait karakternya. Namun ia mengaku sebagai penggemar Deadpool, Wolverine, Cable, Psylocke, Domino, dan Colossus. Diproduseri Lauren Shuler Donner, film ini diharapkan tiba pada 2018. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.