Sukses

Lucunya Aksi Maut Deadpool di Trailer Kedua

Aksi maut nan kocak dari supehero Deadpool ditampilkan di trailer kedua.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer kedua film Deadpool belum lama ini telah tiba dunia maya. Di situ kita diperlihatkan proses transformasi Wade Wilson (Ryan Reynolds) menjadi sosok superhero Deadpool yang mempunyai kekuatan penyembuhan tingkat tinggi.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Jumat (25/12/2015), trailer film dibuka dengan percakapan konyol yang melibatkan Deadpool dan supir taksi. Lalu cuplikan sang si topeng merah melawan para penjahat pun melanjutkannya. "Ini adalah cerita superhero yang sedikit berbeda," ucapnya.

Proses insiden Wade Wilson menjadi Deadpool diperlihatkan cukup lengkap. Tampak ia didiagnosis sejenis kanker, hingga Wilson setuju untuk menjalani percobaan terselubung agar bisa disembuhkan.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Setelah eksperimen jahat itu, ia kemudian muncul di lokasi bernuansa pos-apokaliptik dan berkata, "Apa pun yang mereka lakukan kepadaku, itu membuat tubuhku tidak bisa dihancurkan."

Karakter Carlysle yang dimainkan Morena Baccarin muncul di sini saat ia sedang diculik. Selain Deadpool, ada juga sosok mutan protagonis Colossus (Stefan Kapicic) dari X-Men dan Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand). Keduanya tampak terlibat pertempuran dan berada di sisi Deadpool.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Deadpool menceritakan asal usul mantan anggota Pasukan Khusus Wade Wilson, yang menjadi subyek penelitian jahat hingga membuatnya punya kekuatan penyembuhan tinggi. Sambil membalas dendam, ia mengadopsi nama Deadpool. Disutradarai Tim Miller, film ini dijadwalkan tayang 12 Februari 2016.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini