Sukses

Diproduseri Norman Kamaru, D'Quinto Makin Percaya Diri

Band D'Quinto semakin percaya diri setelah diproduseri oleh Norman Kamaru.

Liputan6.com, Jakarta - Para personel grupband D'Quinto mengaku makin percaya diri setelah mereka diproduseri oleh Norman Kamaru. Chandra (vokal), Franky (keyboard), Deddy (drum), Andrie (bass), dan Yeyen (gitar), dapat banyak wejangan dari Norman dalam mengarungi pentas musik nasional.

"Dia berulangkali bilang soal kekompakan. Soalnya buat grup band, kekompakan itu penting banget. Ini yang baikin kami makin pede," kata Chandra di sela peluncuran single Kuingin Bersamamu di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Norman tak asal kasih nasihat. Ia melihat, banyak band yang tutup usia ataupun meredup ketika para personelnya tak kompak lagi.

Band D'Quinto semakin percaya diri setelah diproduseri oleh Norman Kamaru.

Kadar kekompakan itu bisa diuji dari tingginya popularitas. Nah, ia tak ingin band besutan Reggy Production itu bernasib serupa.

"Banyak yang merasa populer terus mereka berantem, nggak kompak lagi. Makanya saya bilang ke mereka untuk selalu kompak, itu penting banget," sahut Norman.

Banting stir ke dunia makanan, siapa sangka bisnis kuliner Norman Kamaru sudah miliki 3 cabang?

Pasalnya, meski terbilang baru, D'Quinto langsung mencuri perhatian lantaran single mereka langsung menjadi original soundtrack (ost) untuk film layar lebar berjudul 'Sahabat Langit'. Torehan prestasi ini pun membuat Norman selalu mengingatkan D'Quinto agar tak lekas puas dan tetap 'membumi'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini