Sukses

Anak Madonna Kabur dari Rumah, Gara-gara Mantan Suami?

Madonna mengaku tak khawatir dengan kepergian Rocco Ritchie dari kediamannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Anak Madonna, Rocco Ritchie yang berusia 15 tahun kabur dari rumahnya, dan memilih tinggal bersama ayahnya, Guy Ricthie. Dikabarkan, kepergian Rocco lantaran dirinya tak suka dengan sikap tegas sang ibu.

Keadaan semakin panas, setelah Guy Ritchie mengompori buah hatinya itu saat berkunjung ke rumahnya, diwartakan Aceshowbiz, Senin (28/12/2015). Menurut sumber, Guy pun sempat memarahi pelantun Like a Virgin.

Madonna bersama anaknya bernama Rocco Ritchie dari hasil pernikahan keduanya bersama Guy Ritchie. (foto: nydailynews)

Madonna mengaku tak khawatir dengan kepergian Rocco dari kediamannya. Meski Rocco sempat menolak permintaan Madonna untuk menghabiskan liburan bersama.

Madonna dan Guy Ricthie menghadiri pesta ulang tahun ke-15 anaknya, Rocco. (foto: mirror.co.uk)

Pelantun Papa Don't Preach itu yakin, Rocco akan kembali ke rumahnya untuk selamanya. Untuk melepas kerinduannya kepada sang anak, Madonna mengunggah foto masa lalunya pada 25 Desember 2015 lalu.

Madonna pun menuliskan pesan Natal haru untuk Rocco Ritchie. "Selamat Natal pada matahari yang selalu bersinar dalam hidupku," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.