Sukses

Shireen Sungkar Tampil Bercadar saat Umrah Bareng Teuku Wisnu

Shireen Sungkar terlihat mengenakan cadar saat berpose bersama Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta - Di akhir tahun banyak selebriti yang menghabiskan waktu mereka dengan berlibur bersama keluarga, termasuk Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan yang satu ini memilih pergi melaksanakan ibadah umrah bersama jelang pergantian tahun.

Shireen mengaku tidak terbebani untuk menjalani aktivitasnya dengan hijab.

Hal itu terlihat di akun Instagram Shireen Sungkar maupun Teuku Wisnu. Mereka mengunggah foto-foto saat berada di Mekah. Di salah satu unggahan Wisnu, tampak istrinya mengenakan cadar.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berpose di Masjid Nabawi, Madinah. Penampilan baru Shireen itu mengundang perhatian para netizen. Wisnu pun menjelaskan jika istrinya belum bercadar dalam kehidupan sehari-hari.

"Alhamdulillah umroh bareng istriku @shireensungkar Istriku belum bercadar, hanya karena umroh saja," tulis Teuku Wisnu sebagai keterangan fotonya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat Umroh bersama. (foto: instagram.com/teukuwisnu)

Sejak menikah, penampilan dua pesinetron Cinta Fitri itu memang berbeda. Shireen tampil semakin cantik dengan memutuskan berhijab pada 2014 lalu, sementara Teuku Wisnu perlahan berubah menjadi lebih religius.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

Shireen Sungkar resmi dipersunting Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Hotel Shangri La, Jakarta, dan sebulan kemudian di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh. Kebahagiaan mereka terasa lengkap dengan hadirnya Teuku Adam Al Fatih, buah hati mereka.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini