Sukses

Melaney Ricardo Sebut Pencatut Namanya Sakit Mental

Jika cukup bukti, Melaney Ricardo mengaku siap memenjarakan pelaku fedofilia yang mencatut namanya.

Liputan6.com, Jakarta Habis sudah kesabaran Melaney Ricardo terhadap pelaku pedofilia yang mencatut namanya di sosial media. Ia bahkan menyebut pelaku pedofilia yang gencar berselancar di Facebook dan meminta para orangtua untuk mengirimkan foto-foto bugil anak mereka sebagai sebuah hal yang tak normal.

Melaney Ricardo [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Saya rasa ini bukan karena uang ya. Ini karena (pelaku pencatutan namanya) sakit mental," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2015).

"Coba lihat saja chatt-nya. Anak-anak disuruh tiduran, terus diminta foto begitu (telanjang)," ujar istri Tyson Lynch ini.

Hamil 5 Bulan, Melaney Ricardo Lakukan Pemotretan Maternity [foto: instagram/melaney_ricardo]

Melaney Ricardo meminta agar masyarakat berhati-hati dengan para pelaku kejahatan seksual terhadap anak yang menggunakan nama selebriti. "Makanya, setelah ini saya berharap (pencatutan nama oleh pedofil) berhenti dan tidak terjadi sama artis-artis yang lain," harap Melaney Ricardo.

Soal membawa masalah tersebut ke ranah hukum, Melaney Ricardo tengah mempertimbangkannya. "Ide bagusnya sih seperti itu. Kalau sudah ada bukti-buktinya sebanyak 85 persen, saya akan langsung laporkan," tutur Melaney Ricardo. (Gie/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.