Sukses

Kylie Jenner dan Tyga Bertengkar Akibat Berlian Natal

Pertengkaran besar kembali terjadi antara Kylie Jenner dan pasangannya, Tyga akibat belian Natal. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Hollywood Kylie Jenner dan Tyga dikabarkan tak lagi harmonis. Kylie Jenner dan Tyga beberapa kali terlibat pertengkaran, termasuk hal yang kecil. Kali ini, Kylie Jenner beradu argumen dengan Tyga karena berlian Natal.

Awalnya, Kylie Jenner mendapatkan hadiah berupa cincin berlian dari Tyga. Namun keluarga reality show Kardashian berpendapat jika Tyga tak mungkin bisa membelikan Kylie Jenner hadiah yang sangat mahal. Alasannya, Tyga tak cukup kaya dibandingkan keluarga Kardashian, hingga cincin bermata berlian besar itu dianggap sebagai barang sangat mahal, diwartakan RadarOnline, Rabu (30/12/2015).

"Keluarga Kylie Jenner berpikir darimana Tyga bisa mendapatkan uang untuk membelikan cincin berlian. Mereka menyarankan Kylie Jenner untuk tak terlalu membanggakannya dan memeriksannnya karena takut itu barang palsu," ujar sumber dari keluarga Kardashian.

 Kylie Jenner dan Tyga (dailymail.com)

Meski terus mendapatkan komentar negatif dari keluarganya mengenai cincin berlian itu, Kylie Jenner tak mau memeriksakannya ke ahli perhiasan. Kylie Jenner terlalu takut dengan kenyataan yang terungkap.

"Kylie Jenner takut jika semua yang diperbincangkan keluarganya memang terbukti benar. Jadi, Kylie Jenner tetap menyimpan dan membanggakan cincin berlian dari sang kekasih."

 Kylie Jenner (Instagram)

Keadaan pun diperburuk dengan komentar lain dari Mia Isabella, wanita transgender yang mengaku pernah berhubungan dengan Tyga. Ia menyebutkan, Tyga juga pernah membelikan cincin yang seperti itu saat keduanya masih bersama.

"Tentu saja, komentar Mia membuat Kylie Jenner meradang. Tampaknya semua hal menjadi penyebab pertengkaran keduanya. Kylie Jenner sangat overprotektif. Dia tak mau bersamaTyga. Tapi yang aneh, dia juga tak membiarkan orang lain memiliki Tyga."

"Tyga bahkan sampai harus menenangkan Kylie Jenner. Dia bilang, `Mia berbohong. Kau harus percaya padaku.` Hal itu membuat Kylie Jenner menjadi lebih tenang."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga