Sukses

Tom Cruise Berhasrat Nikahi Sofia Boutella sebagai Istri Keempat?

Tom Cruise kabarnya ingin menjadi Sofia Boutella menjadi istri keempatnya, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Cruise sepertinya tak betah hidup sendiri. Aktor tampan ini belakangan diketahui sedang sibuk mencari istri baru. Kabar teranyar, Tom Cruise menginginkan aktris Sofia Boutella menjadi istri keempatnya.

Senyum sumringah aktor Hollywood, Tom Cruise saat acara pemutaran perdana film

Tabloid Life & Style mewartakan Tom Cruise merasa begitu percaya diri mendekati Sofia Boutella. Bintang Mission: Impossible Rogue Nation ini sedang berusaha meluluhkan hati aktris berusia 33 tahun tersebut.

"Dia benar-benar mencari seseorang untuk menjadi istrinya, dan dia kini tidak bisa menyingkirkan Sofia dari pikirannya. Sofia menjadi calon paling potensial yang sesuai dengan tipe idaman Tom Cruise yang pintar dan menghargainya," ujar seorang sumber.

Sofia Boutella. (foot: variety)

Namun tak berselang lama, Tom Cruise membantah kabar akan menikahi Sofia Boutella. Dilaporkan laman Gossip Cop, Kamis (31/12/2015), sumber terdekat Cruise menegaskan isu tersebut tidak benar. Sang sumber pun memberi penjelasan tentang apa yang terjadi.

"Tom melihat Sofia bermain di Kingsman: The Secret Service. Tom bersama produser The Mummy melihat Sofia bisa memerankan karakter yang mereka cari di film horornya," ungkap sumber.

Sebelumnya, Tom Cruise dikabarkan dekat dengan aktris sekaligus dancer Cheryl Buker. Aktor berusia 53 tahun itu juga sempat diisukan berpacaran dengan asistennya, Emily Thomas dan berniat menjadi perempuan ini sebagai istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.