Sukses

Masih Bayi, Nicole Kidman Menyesal Nikah dengan Tom Cruise?

Nicole Kidman merasa masih bayi saat menikah dengan Tom Cruise, benarkah ia menyesal?

Liputan6.com, Los Angeles - Nicole Kidman kembali membuka cerita masa lalunya saat menikah dengan Tom Cruise. Aktris pemenang Oscar ini banyak belajar dari pernikahan pertamanya bersama Tom Cruise beberapa tahun silam.

splashnewsonline

Dalam wawancara terbarunya dengan Evening Standart, baru-baru ini, Nicole Kidman mengaku merasa masih bayi saat menikah dengan Tom Cruise. Pasalnya saat itu, Nicole Kidman baru berusia 23 tahun. Sedangkan sang aktor sudah berusia 28 tahun.

"Setiap waktu kamu punya kesempatan untuk membuat sesuatu yang lebih baik lagi, tetapi dikombinasikan dengan orang-orang yang berbeda. Aku masih bayi ketika menikah dengan Tom, tetapi aku tidak menyesali apa pun yang terjadi," ujar Nicole Kidman dilansir laman People.

Nicole Kidman saat ini sudah tak mau lagi membicarakan lebih lanjut masa lalunya. "Tolong hargai Keith. Lakukan apa yang bisa kamu lakukan, bukan mencari kesalahan, dan pikirkan tentang anak-anak," katanya.

Bintang Hollywood Nicole Kidman disambut penggemarnya pada Festival Film Internasional Shanghai ke-17 di Cina, Sabtu (14/6/14). (AFP PHOTO)

Bersama Tom Cruise, Nicole Kidman mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Mereka mengadopsi dua orang anak, yakni Isabella dan Connor. Pasangan ini pun bertemu di lokasi syuting Days of Thunder pada 1989.

Sebelumnya aktris berusia 48 tahun itu juga pernah membongkar beratnya kehidupannya usai bercerai dari Tom Cruise. Rasa sakit perceraian perlahan hilang saat Nicole Kidman menyibukkan dirinya syuting film.

Radar Online

Nicole Kidman pun sekarang telah hidup bahagia bersama Keith Urban yang resmi menikahinya pada 2006. Keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Sunday yang kini berusia 7 tahun dan Faith masih berusia 4 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.