Sukses

Koes Plus dan Musisi Lawas Jenguk Benny `Panbers` yang Masih Koma

Band Koes Plus serta beberapa musisi lawas ikut menjenguk Benny 'Panbers' yang kini sedang mengalami koma.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang kondisi Benny Panjaitan yang sedang koma karena mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak, langsung menyebar di kalangan musisi. Vokalis grup band Panbers ini pun mulai kebanjiran kunjungan dari rekan-rekannya sesama musisi.

"Pas dengar Pak Benny sakit, mulai ada penyanyi dan musisi yang datang untuk menjenguk," ucap Bardy, kerabat dekat Benny Panjaitan, saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Kamis (31/12/2015).

Para personel Koes Plus misalnya, jadi salah satu musisi yang memberikan perhatian khusus kepada Benny 'Panbers' yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

Benny Panjaitan, personel Panbers. (Liputan6.com)

"Kemarin sudah ada Koes Plus yang datang ke sini, ada juga musisi dan penyanyi lain yang saya nggak bisa sebutkan satu per satu," Bardy mengungkapkan.

Benny Panjaitan mulai menjalani perawatan di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang Selatan, sejak Minggu (27/12/2015) karena mengalami pingsan.

Benny Panjaitan (Liputan6.com/Julian Edward)

Sesampainya di rumah sakit, dokter mendiagnosa pelantun lagu 'Jakarta City Sound' ini mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak. Empat hari sudah, Benny 'Panbers' tak sadarkan diri karena koma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini