Sukses

Keruntuhan Finansial Jadi Sorotan Bourne 5

FIlm aksi Bourne 5 yang dibintangi Matt Damon bakal berfokus pada keruntuhan finansial.

Liputan6.com, Los Angeles - Peran Matt Damon sebagai Jason Bourne dalam film Bourne 5, memang menjadi satu poin penting. Akan tetapi, setting cerita dalam film aksi tersebut juga tak kalah pentingnya.

Dilansir dari Enterteinment Weekly, Rabu (30/12/2015), disebutkan bahwa tingkat kerahasiaan CIA menjadi topik utama film kelima Bourne di franchise Jason Bourne ini.

Matt Damon pun memberikan gambaran bagaimana keadaan dunia di film Bourne 5. Ternyata, setting ceritanya berada di dunia yang tidak jauh berbeda dengan yang kita singgahi.

"Ada runtuhnya keuangan, resesi besar, semua masalah perang dunia maya, dan kebebasan sipil," ucap Damon selaku bintang utama sekaligus produser kepada majalah Entertainment Weekly untuk edisi First Look.

Jadwal tayang Bourne 5 yang dibintangi Matt Damon dan disutradarai Paul Greengrass, dimundurkan sepanjang dua minggu.

Gejolak besar yang terjadi saat ini, bertindak sebagai latar belakang cerita film kelima. Nantinya, Bourne melanjutkan pencariannya dalam mencari jawaban tentang masa lalunya. "Kita menemukannya di tempat gelap dan menyiksa," ucap sang aktor yang kembali reuni dengan sutradara Paul Greengrass.

Film Bourne 5 sendiri diambil dari novel karya Robert Ludlum yang bertempat 12 tahun setelah hilangnya Bourne di film The Bourne Ultimatum (2007) yang bertempat di tahun 2004.

Jadwal tayang Bourne 5 yang dibintangi Matt Damon dan disutradarai Paul Greengrass, dimundurkan sepanjang dua minggu.

Aktris Ex Machina, Alicia Vikander turut terlibat sebagai spesialis dunia maya, sementara pemenang Oscar Tommy Lee Jones memainkan agen CIA yang keras. Turut hadir juga Vincent Cassel (Black Swan), serta Julia Stiles yang kembali memerankan karakter di film sebelumnya. Bourne 5 dijadwalkan tiba pada 29 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini