Sukses

Regina Pamer Foto Suami Baru

Regina Andriane Saputri sudah blak-blakan soal status dirinya yang kembali menikah dengan pria berinisial KM.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat membantah telah menikah lagi, kini Regina Andriane Saputri sudah blak-blakan soal status dirinya yang kembali menikah dengan pria berinisial KM. Ia kini sudah tak lagi malu-malu mengumbar cerita cinta barunya bersama sang suami.

Mantan istri Farhat Abbas ini memperlihatkan kemesraan bersama suami baru di akun sosial media miliknya. Ada dua foto yang diposting oleh Regina, Jumat (1/1/2016) malam.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Regina yang saat ini diketahui sedang berbulan madu di Bali bersama sang suami, mengunggah foto kebersamaan dengan pose berpelukan mesra. Di foto pertama, terlihat laki-laki yang menggunakan kaus hitam memeluk perempuan 33 tahun itu dengan mesra.

Di foto kedua, Regina dan pria yang sama dengan foto pertama, terlihat merangkul dirinya di sebuah tempat yang romantis.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Hingga kini, Regina belum 100 persen membuka identitas suami barunya. Ia hanya menuturkan, kalau sang suami berstatus duda anak tiga sebelum resmi menikah dengannya.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Fachrur Rozie)

Pernikahan dengan pria berinisial KM tersebut juga merupakan pernikahan ketiga bagi Regina, yang diketahui pernah menikah dengan Ilal Ferhard dan Farhat Abbas. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.