Sukses

Bermain Kuping Hailey Baldwin, Justin Bieber Tak Henti Menggoda

Justin Bieber terlihat sangat mesra dengan Hailey Baldwin. Ia terus menggoda Baldwin yang juga tampak begitu menikmatinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa bilang Justin Bieber dan Hailey Baldwin berpacaran? Meski sudah tertangkap tangan mesra ketika sedang menghabiskan waktu berdua saja, baik Baldwin atau Bieber mengelak dinilai menjalin hubungan spesial sejak 2014 lalu. Seperti gaya mereka berdua kali ini, Bieber tampak menggoda Hailey yang mengenakan pakaian seksi itu. Bieber memainkan kuping Baldwin.

Dalam sebuah video yang diunggah Bieber, pelantun What Do You Mean? tersebut mengulum jari tangannya dan memasukkannya ke telinga Baldwin. Wanita itu tampak geli dan menangkap tangan Bieber. Ada juga foto mereka mengenakan pakaian yang sama.

sumber foto: Instagram Justin Bieber

"Dia pikir kita sedang berfoto," tulis Bieber belum lama ini di Instagram.

Dikutip Huffington Post, Sabtu (2/1/2016), Hailey Baldwin dan Bieber terlihat bersama beberapa hari lalu. Mereka berada di suatu tempat dengan pemandangan pantai. Sebuah foto memperlihatkan wanita berambut pirang itu berdiri menyandarkan diri ke tubuh Bieber. Ia memakai bikini two pieces berbahan rajut dan bercorak warna-warni. Hailey Baldwin juga mengenakan hot pants yang sengaja dibuka resletingnya.

Dalam foto unggahan yang lain Bieber tampak bertelanjang dada, sedang Baldwin mengenakan kaos berukuran besar.

sumber foto: Instagram Justin Bieber

Tak hanya itu, masih menurut laman yang sama, pada momen tahun baru Bieber dan Baldwin pun menghabiskan waktu bersama. Kali ini, model muda tersebut yang mengunggah fotonya. Bieber mendapat pelukan mesra wanita 19 tahun dari belakang. Ia mendekap mantan kekasih Selena Gomez tersebut sambil mencumbu mesra leher Bieber. `New Years` begitu tulis Baldwin. Ia mengenakan baju ketat tanpa bra.

Mungkinkah mereka memang menjalin hubungan sebagai kekasih secara diam-diam? (Put/Mer)

sumber foto: Instagram Hailey Baldwin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.