Sukses

Resolusi 2016, UEE After School Ingin Temukan Jati Diri Baru

Personel After School itu justru ingin cepat berusia 30 tahun untuk menemukan jati diri yang berbeda.

Liputan6.com, Seoul - Hari semakin cepat berlalu, tahun pun telah berganti. Hampir semua orang menyambut pergantian tahun dengan sukacita. Banyak di antara mereka yang menyampaikan harapan serta resolusi di tahun yang baru seperti halnya idola cantik UEE.

Namun, di saat wanita lain seusianya berkeinginan untuk segera memiliki pasangan dan menikah, berbeda halnya denga UEE. Personel After School itu justru ingin cepat berusia 30 tahun untuk menemukan jati diri yang berbeda.

UEE

"Aku berharap untuk menemukan sisi lain dari diriku. Aku rasa antara usia 30-35 tahun adalah masa yang paling menarik bagi setiap wanita. Aku tidak sabar untuk segera berusia 30," ujarnya dalam wawancara dengan majalah ELLE seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (2/1/2016).

UEE mengungkapkan jika ia semakin banyak belajar terutama untuk mengurus diri karena sebagai seorang wanita, penampilan adalah nomor satu. Wanita berusia 27 tahun itu mengaku jika dahulu ia tomboy dan sangat cuek dengan penampilan.

UEE

"Waktu remaja aku sangat tomboy dan aku baru belajar bagaimana menggunakan make-up," pungkasnya.

Tak hanya itu, UEE juga menerapkan konsep bahwa kecantikan juga akan terpancar dari tubuh yang sehat. Oleh karena itu, pemain drama You're Beautiful itu juga menjaga kebugaran tubuhnya.

"Aku mencoba untuk selalu makan buah-buahan saat sarapan dan minum banyak air putih, dan aku menghindari kopi," tuturnya lagi. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini