Sukses

Madonna dan Mantan Suami Akan `Perang` Perebutkan Hak Asuh

Madonna dan mantan suaminya, Guy Ritchie terlibat perseteruan terkait hak asuh anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Madonna tengah mengalami masalah keluarga yang cukup pelik setelah salah satu putranya yang bernama Rocco Ritchie menghilang. Rocco yang kesal kepada sang ibu, Madonna melarikan diri.

Sebuah laporan menyebutkan, hubungan Madonna dengan putranya dari mantan suaminya, Guy Ritchie dalam keadaan buruk. Guy Ritchie akan mempertahankan Rocco yang memang ingin berada di samping sang ayah atas keinginannya sendiri.

Dengan alasan itu, Guy Ritchie akan menyewa pengacara terkenal untuk memperebutkan hak asuh anak. Laporan dari TMZ, Senin (4/1/2016), Rocco lebih senang tinggal bersama sang ayah yang lebih menyayanginya. Bagi Rocco, Madonna mengasuhnya dengan cara yang keras, sangat mengontrol hingga tak nyaman.

 Madonna menuliskan pesan Natal yang mengharukan untuk anaknya yang hilang, Rocco Ritchie

"Guy Ritchie mempersiapkan diri untuk melawan Madonna dalam mengambil hak asuh anaknya. Tampaknya, mereka akan dipertemukan kembali di pengadilan seperti 2008 silam saat Rocco kala itu masih berusia 1 tahun," ujar sebuah sumber.

Rocco juga memblokir akunnya dari sang ibu. Rocco tampak ingin melarikan diri dari Madonna hingga melakukan hal sejauh itu. Keinginan Rocco tinggal dengan sang ayah sangat kuat. Hal itu dianggap sebagai salah satu alasan Guy Ritchie untuk memenangkan hak asuh dari sang diva.

 Madonna bersama anaknya bernama Rocco Ritchie dari hasil pernikahan keduanya bersama Guy Ritchie. (foto: nydailynews)

Sumber itu menambahakan, Rocco tak mau ikut dalam rangkaian konser dunia sang ibu. Tapi, Madonna sangat memaksa. Madonna berharap, kemarahan Rocco hanya sementara waktu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.