Sukses

Temukan Jargon Baru, Syahrini Ucapkan Syukur di Atas Awan

Syahrini kerap mendapat inspirasi untuk mengubah jargon yang dimilikinya saat melakukan liburannya di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kerap mendapat inspirasi untuk mengubah jargon yang dimilikinya saat melakukan liburannya di luar negeri. Beberapa waktu lalu, ia sempat mempopulerkan kata Ciaobella, dan kini saat berada di Italia, Syahrini kembali menemukan kata baru.

Kali ini, ia memperkenalkan kata `Manja` sebagai ciri khas barunya. Dalam unggahan video di akun Instagramnya, Selasa (5/1/2016), Syahrini yang berada di Como Lake, Italia, berjalan di pinggir danau dan berulang-ulang menyebut kata manja.

Syahrini (Instagram)

Ia mengenakan baju atasan, dan celana panjang ketat warna gelap yang dipadukan dengan jaket panjang, serta sepatu boot. Tak lupa, aksesoris kacamata hitam serta topi koboi. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini terlihat berlari kecil, namun terhenti lantaran ingin berjalan manja.

"Mengapa Hidup ini Terlalu Serius Pemirsahh ?!?! Ga mau Lari ah Capee... Ciaobellaa Mau Berjalan Manja Ajiah," tulis Syahrini sebagai keterangan gambar dengan sejumlah tagar yang menunjukkan dirinya berada di Italia.

Syahrini (Instagram)

Dalam unggahan lainnya, Syahrini juga memperlihatkan indahnya awan yang bisa disaksikan langsung dari atas balon udara yang ditumpanginya. Ia pun memuji kebesaran Allah SWT.

"Di atas Hot Air Balloon Ini Aku Berdiri Tepat Di atas Awan,Sambil Melihat 7 Negara Di Daratan Eropa..Biasanya pemandangan ini aku temukan ketika aku Berada Di Dalam Pesawat...Ternyata Puncak Terdingin Di Bandingkan Berdiri Di Atas Salju ketika kita berdiri Di atas Awan,Tapi Karena Matahari Begitu Dekat Dengan Hot Air Balloon Yg Aku Naiki Maka Semua ini Begitu Terasa Hangat Dan Indah. "Maka Nikmat Mana Lagi Yang Akan Aku Ingkari Darimu Ya Robb" Hatur Nuhun Ya Gusti ALLAH SWT,Trimakasih Banyak Atas Nikmat Dan Anugrahmu," tulisnya lagi.

Syahrini (Instagram)

Ketika berada di Swiss, Syahrini pun menikmati dinginnya salju di Lake St. Moritz. Meski ini bukan kali pertama dirinya bisa merasakan turunnya salju, namun wanita berusia 33 tahun ini tetap bersyukur.

"Subhanallah Maha Suci ALLAH SWT Dengan Segala Keindahannya," ujar Syahrini yang mengenakan pakaian serba hitam dipadukan jaket dan topi bulu berwarna putih.(Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.