Sukses

Liburan Sederhana Hrithik Roshan, Nonton Film dan Naik Bajaj

Hrithik Roshan memanfaatkan waktu luangnya untuk menghabiskan waktu dengan kedua buah hatinya.

Liputan6.com, New Delhi - Tahun telah berganti, sebagian besar orang memanfaatkan masa liburan panjang pergantian tahun dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang seperti yang dilakukan aktor tampan Hrithik Roshan yang pergi bersama kedua buah hatinya.

Ketika orangtua lain memilih mengajak anak-anak mereka untuk berlibur keluar kota hingga negara, lain halnya dengan Hrithik Roshan yang memilih mengajak kedua putranya, Hridhaan dan Hrehaan pergi menonton film.

Hrithik Roshan memanfaatkan waktu luangnya untuk menghabiskan waktu dengan kedua buah hatinya. [foto: indian Express]

Menariknya, bintang film Koi Mil Gaya itu juga tidak membawa mereka pergi dengan mengendarai mobil mewah melainkan menggunakan jasa angkutan umum bernama Auto. Kendaraan ini mirip dengan bajaj Jakarta, hanya saja Auto menggunakan tarif layaknya taksi.

Bagi Hrithik, menumpangi Auto merupakan hal yang biasa dilakukannya sejak dulu. Namun kali ini menaiki Auto terasa istimewa karena dilakukan bersama dengan anak-anaknya tercinta sebagaimana yang diperlihatkannya di akun twitter pribadinya baru-baru ini.

Hrithik Roshan memanfaatkan waktu luangnya untuk menghabiskan waktu dengan kedua buah hatinya. [foto: twitter/iHrithik]

"Pulang dengan menaiki Auto. Dulu hal ini terasa biasa saja bagiku, tapi kini terasa seperti sedang berpetualang bersama anak-anakku. Sangat membahagiakan," tulisnya.

Tak lupa pria berusia 41 tahun itu mengabadikan momen kebersamaan mereka saat itu ke dalam sebuah foto. Walaupun tanpa sosok Sussanne Khan, senyuman tetap terpancar di bibir mungil keduanya termasuk Hrithik.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan ketika masih bersama

Hridhaan dan Hreehan diketahui merupakan anak hasil pernikahan Hrithik dengan Sussanne Khan. Sayangnya, Hrithik dan Sussanne memutuskan bercerai pada 2013 silam setelah 13 tahun membina rumah tangga.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini