Sukses

Foto Mesra Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama Bikin Fans Cemburu

Ussy Sulistiawaty mengunggah foto-foto bersama suami dan buah hati saat berlibur di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty mengunggah foto-foto bersama suami dan buah hati saat berlibur di Jepang. Foto-foto itu dipajang Ussy di akun Instagramnya, @ussypratama. Ada foto mesra yang bikin fans iri dan cemburu lho.

Foto itu ialah ketika Ussy dan suami, Andhika Pratama, tengah berada di Gunung Fuji. Di antara dinginnya salju, Ussy yang mengecup mesra pipi Andika. Sementara Andhika memasang wajah terkejut atas aksi yang dilakukan istrinya tersebut.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram)

Foto itu pun langsung banjir komentar. Salahsatunya ialah @risyamahadana yang mengaku cemburu melihat kemesraan Ussy dan Andika. "Mbak Ussy bikin jealous..." tulis Risya.

Ada pula @reallya15 yang mendoakan agar Ussy dan Andika selalu bahagia. "Wah bahagianya, bahagia terus ya kalian @ussypratama @dhik_cungkring sweet couple," kicau dia.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram)

Ussy dan Andhika berlibur ke Jepang sejak 1 Januari 2016 lalu. Tak mau melewatkan momen istimewa ini, ia pun rajin mengabadikan setiap peristiwa yang dilaluinya di Jepang. Termasuk saat sang buah hati tengah tertidur pulas di pesawat. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.