Sukses

Nikita Willy Mesra Bareng Pacar di Malam Tahun Baru, Ini Kata Ibu

Nikita Willy kini tengah menjalin asmara dengan pria asal Bali yang biasa disapat Tutde.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy pamer kemesraan pada Malam Tahun Baru 2016 dengan kekasih baru yang merupakan pengusaha asal Bali dan biasa disapa Tutde. Kemesraan itu diungkap Nikita lewat akun Instagram pribadinya, @nikitawillyofficial94.

Dalam foto terlihat, sang kekasih menempelkan pipi di kepala Nikita Willy. Mereka pun cukup mesra melewati pergantian tahun baru di sebuah tempat di Bali.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Foto tersebut pun kemudian menjadi ramai. Banyak yang senang melihat foto tersebut, namun tak sedikit yang 'tak terima' Nikita melewatkan malam tahun baru dengan bermesraan bersama sang pacar.

Saat dihubungi via telpon, ibunda Nikita Willy, Yora memberikan keterangan terkait foto mesra sang putri. "Itu di kafe. Duduk-duduk di kafe. Saya mengikuti anak-anak saja. Ada kembang apinya, disiapkan pihak kafe di sana," terang Yora.

Nikita dan kekasihnya merayakan malam tahun baru bersama (sumber foto: Instagram Nikita Willy)

Yora menegaskan, selama tiga hari di Bali, Nikita Willy tak hanya berdua saja dengan sang kekasih. Nikita juga memboyong sahabat-sahabat dekatnya untuk ikut merayakan pergantian tahun di Bali.

"Bareng-bareng, bukan sama pacarnya Nikita Willy saja. Ada teman-temannya yang di Jakarta juga. Ada Eca, Kalisa, anaknya Mama Ira," jelas Yora. "Mama Ira juga ikut. Nggak cuma anak-anaknya, ibu-ibunya juga ikut ramai-ramai, aku juga ikut," kata Yora. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini