Sukses

Syamsir Alam Bantah Pernah Berpacaran dengan Anggita Sari

Syamsir Alam mengaku hanya sekali jalan dengan Anggita Sari dan tak pernah merasa berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Syamsir Alam rupanya terganggu dengan pernyataan Anggita Sari yang mengatakan kalau mereka pernah berpacaran. Pernyataan tersebut disampaikan Anggita Sari lewat acara program televisi bertajuk Rumpi, Senin (4/1/2016).

Lewat program acara yang sama, mantan kekasih Tyas Mirasih itu memberi klarifikasi. Dengan tegas Syamsir menyatakan mereka tak pernah berpacaran.

Anggita Sari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami pernah jalan, waktu itu nonton. Habis itu sudah, nggak ada apa-apa lagi. Saya juga ke Swedia dan nggak pernah bertemu lagi," kata Syamsir Alam di acara Rumpi, Selasa (5/1/2016).

Pembawa acara, Feny Rose kemudian menayangkan kembali rekaman pernyataan Anggita Sari. Dari rekaman tersebut, Anggita mengaku sempat berpacaran selama dua tahun dengan pesepak bola Pelita Bandung Raya tersebut.

Pernyataan Anggita kemudian ditanggapi serius Syamir. Dengan nada tinggi dan emosi, cowok kelahiran 6 Juli 1992 itu kembali memberikan bantahan.

Syamsir Alam saat masih berpacaran dengan Tyas Mirasih. [Foto: Instagram]

"Saya SMA dan kuliah di luar negeri. Saya juga bisa buktikan saat itu pacar saya siapa. Saya emosi karena keluarga saya terganggu dan keluarga pacar saya terganggu. Kalau benar pacaran, buktikan. Kalau dua tahun pacaran pasti ada buktinya dong," ujar Syamsir Alam.

Syamsir juga kecewa namanya diseret-seret dalam perseteruan Anggita Sari dengan Tyas Mirasih. "Kalau mau membuat kehebohan, silakan itu urusan kalian. Jangan bawa-bawa saya," kata Syamsir Alam geram. (Fei/Adt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini