Sukses

Ketika Ridwan Kamil Jadi Pemain GGS

Usianya memang tak lagi muda, tapi Ridwan Kamil memiliki semangat jiwa muda yang tinggi.

Liputan6.com, Bandung - Serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) rupanya tidak hanya populer bagi kaum muda saja tapi juga berbagai kalangan termasuk pemimpin daerah seperti Ridwan Kamil. Wali Kota Bandung itu bahkan juga mengaku sebagai salah satu pemain GGS.

Namun, GGS yang dimaksud Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- bukanlah Ganteng Ganteng Serigala seperti yang tayang di SCTV melainkan `Ganteng Ganteng Srimulat` di mana menggambarkan sosok dirinya yang humoris dan gemar berlelucon di media sosial.

Ridwan Kamil menyampaikan harapannya untuk tahun 2016 ini [foto: instagram/ridwankamil]

Seperti yang terlihat dalam postingan instagramnya kali ini. Kang Emil berpose dengan salah satu mantan pemain GGS yakni Aliando Syarief yang belakangan populer di kalangan remaja wanita.

"Kanan: ganteng2 srigala. kiri : ganteng2 srimulat. tengah: ganteng2 setengah," tulisnya di keterangan foto.

Sumringahnya Ridwan Kamil pose bareng Aliando Syarief [foto: Instagram/ridwankamil]

Usianya memang tidak lagi muda, tapi Ridwan Kamil selalu berhasil menarik hati kawula muda lewat postingan-postingannya instagram. Tak jarang Kang Emil dijadikan tempat curhat kaum remaja yang sulit mendapatkan kekasih atau sedang jomblo.

Semangat jiwa muda yang dimiliki Kang Emil membuatnya dengan mudah mengenal tren masa kini terutama yang berkaitan dengan anak muda. Ia tidak pernah memposisikan dirinya sebagai seorang yang memiliki jabatan tinggi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.