Sukses

Ridwan Kamil Jadi Tempat Curhat hingga Konsultasi Kehamilan

Ridwan Kamil kerap mengundang gelak tawa publik dengan guyonannya

Liputan6.com, Bandung - Membicarakan sosok Ridwan Kamil memang tidak akan pernah membosankan. Jabatan yang tinggi rupanya tidak mempengaruhi kepribadiannya untuk tetap ramah dan rendah hati.

Banyak cara yang dilakukan oleh Kang Emil untuk lebih dekat dengan masyarakat salah satunya aktif di media sosial. Selain Instagram, Kang Emil juga aktif di Facebook dan Twitter.

Ridwan Kamil Jadi Tempat Curhat dan Konsultasi Kehamilan [foto: instagram/ridwankamil]

Keramahan dan sikap humoris yang diperlihatkan ayah dua anak itu rupanya kerap dimanfaatkan oleh publik untuk curhat atau meminta pendapat. Seperti baru-baru ini Kang Emil dimintai nasehat untuk pria yang merasa selalu dicampakkan wanita.

Meski terlihat konyol, tapi Kang Emil dengan telaten menjawab hampir semua celotehan yang datang kepadanya. Seperti memberi saran kepada pengantin baru bagaimana cara cepat mendapatkan momongan.

Ridwan Kamil Jadi Tempat Curhat Hingga Konsultasi Kehamilan [foto: instagram/ridwankamil]

"Solusi buat lelaki yang sering diputusin. Mari ke puskesmas, Sampai urusan cara bikin anak pun minta nasehat ke saya....," tulisnya di keterangan foto.

Di setiap postingannya, Kang Emil selalu berhasil mengundang gelak tawa publik dengan guyonannya baik berupa kata-kata maupun tingkah lakunya. Pria berusia 44 tahun itu diketahui telah mengemban tugas sebagai Walikota Bandung sejak 2013 lalu. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini