Sukses

Lama Tak Muncul, Nadia Vega Jadi DJ

Nadia Vega melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang DJ (Disk Jockey).

Liputan6.com, Jakarta - Sejak membintangi film Inikah Rasanya Cinta pada 2005, nama Nadia Vega mulai mencuat ke permukaan. Wajahnya pun mulai menghiasi layar kaca serta industri perfilman Tanah Air.

Tak hanya berakting, Nadia Vega juga terjun ke dunia tarik suara. Wanita berusia 28 tahun itu pun telah merilis beberapa album di antaranya Arti Persahabatan (2003), Don't Ask (2005), serta sejumlah single.

Aksi Nadia Vega saat menjadi DJ [foto: instagram/thenadiavega]

Namun pada 2009, Nadia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke Melbourne, Australia. Ia pun mengadakan pesta perpisahan bersama penggemar, kerabat dan sahabat sebelum fokus menimba ilmu di Australia beberapa lama.

Usai menyelesaikan pendidikannya, Nadia pun kembali ke Tanah Air dan melanjutkan karier keartisan yang sempat ditinggalkan. Sekembalinya ke dunia hiburan, rupanya Nadia melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang DJ (Disk Jockey).

Aksi Nadia Vega saat menjadi DJ [foto: instagram/thenadiavega]

Profesi tersebut dipilihnya berdasarkan ketertarikannya terhadap musik-musik house. Rupanya Nadia tidak main-main dengan profesi barunya itu, ia bahkan sampai rela belajar musik DJ di Singapura. Meskipun terbilang baru, tapi Nadia boleh dibilang laris manis sebagai DJ.

Ia kerap tampil di sejumlah klub di Indonesia dan dikontrak untuk bermain dalam acara pesta Jose Quervo Tequila. Tak jarang Nadia mengabadikan momen saat dirinya tengah beraksi dan mengunggahnya di Instagram pribadinya.

Nadia Vega bersama dengan tunangannya Sultan Yaar Jorik Jacob Dozy di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2015). Nadia menggelar acara lamarannya dengan konsep garden party. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kesuksesan kariernya juga sejalan dengan kehidupan percintaannya. Pada 8 Juni 2015 lalu, Nadia resmi dipersunting Sultan Yaar Jorik Dozy, pria asal Belanda yang telah dua tahun dipacarinya. (Eka/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini