Sukses

Stefan William dan Natasha Wilona Rayakan 2 Tahun Pacaran

Stefan William dan Natasha Wilona rayakan ulang tahun masa pacaran tanpa makan malam romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Stefan William dan Natasha Wilona yang pada hari ini, Rabu (6/1/2016) merayakan dua tahun berjalannya hubungan asmara mereka.

Sayangnya karena kesibukan pekerjaan masing-masing, keduanya tidak dapat merayakannya dengan pergi melakukan makan malam romantis atau berkencan berdua. Stefan dan Wilona justru hanya merayakannya di lokasi syuting.

 Liputan6.com

Usai syuting, Wilona pun langsung mendatangi Stefan di lokasi yang berbeda. Meski begitu, Wilona mengaku tidak keberatan dengan kondisi yang demikian asalkan tetap bisa merayakan anniversary dengan sang kekasih.

"Intinya bagi aku ngerayain ini bareng dia dan juga sama orang-orang yang ada di lokasi syutingnya, menurut aku sudah spesial. Walaupun kita nggak bisa jalan kayak biasanya, pergi berdua, ya nggak apa-apa," ujar Natasha Wilona seperti dikutip dari wawancaranya dengan sebuah program infotainment.

 Stefan William dan Natasha Wilona rayakan masa pacaran mereka ke-2 [foto: instagram/stefanwilliam]

Pasangan muda-mudi ini merayakan ulang tahun kedua hubungan mereka dengan sebuah kue yang disiapkan Wilona, dan seikat bunga dari Stefan. Walaupun terkesan sederhana, Stefan dan Wilona bersyukur masih bisa merayakan berdua.

 Stefan William (Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Terkadang, di tengah-tengah kehidupan yang biasa, cinta dapat memberi kita sebuah dongeng. Selamat ulang tahun, cinta," tulis Wilona di instagramnya dengan mengunggah foto kolasenya bersama Stefan.

"Aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri dan aku sangat bersyukur kita bertemu," balas Stefan dari instagram pribadinya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.