Sukses

Stefan William Tak Tega Acuhkan Penggemar

Stefan William salah satu selebriti Indonesia yang punya fans dalam jumlah banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William salah satu selebriti Indonesia yang punya fans dalam jumlah banyak. Seringkali, para penggemar aktor 22 tahun ini datang ke lokasi dan menyempatkan untuk foto bersama dengan Stefan William.

"Kalau ada waktu, pas lagi nggak take syuting misalnya, kita layanin lah mereka," ucap Stefan William, saat ditemui di Buperta, Cibubur, Jawa Barat, Selasa (29/12/2015) malam.

Stefan William (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Bukannya risih, mantan kekasih Ariel Tatum ini justru dengan senang hati melayani berbagai permintaan fans dan penggemarnya. Ia tak mau bersikap cuek terhadap orang-orang yang sudah membantu kariernya selama ini.

"Aku selalu yang 'jangan sampai nggak layanin penggemar yang minta foto atau tanda tangan'. Kasihan mereka sudah jauh-jauh datang ke lokasi, nggak mungkin nggak dilayanin," urai dia.

istimewa

Karena sikap rendah hati dan perhatian yang diperlihatkan Stefan William, ia pun kerap menerima bingkisan yang dibawa oleh para penggemarnya secara langsung.

"Kado dan pemberian dari fans banyak sih ya. Ada boneka, baju dan jam. Itu biasanya langsung kita terima, karena kan mereka sudah beliin buat kita," tutup Stefan William.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini