Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Waktu Luang, Begini Kendall dan Kylie Jenner Bercanda Fisik

Kendall Jenner menampar dada sang adik, Kylie Jenner. Lalu keduanya tertawa terbahak-bahak.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski sama-sama sibuk di karier mereka sebagai model, kali ini Kendall Jenner tampak sedang bercengkrama dengan adiknya, Kylie Jenner dalam sebuah video snapchat yang diunggah ke Instagram. Mereka akrab dan saling menggoda.

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (6/1/2016) Kendall dan Kylie rupanya sedang melakukan ritual tos sampai pada akhirnya , Kendall terlihat terpingkal-pingkal dan dengan sigap menampar buah dada Kylie.

Bukan marah, Kylie Jenner justru tertawa dengan tingkah saudaranya itu. Video hitam putih itu diunggah ke akun @kyliezzlesnapchats pada 4 Januari lalu. Kylie juga masih punya video lain, tampak Kendall duduk di paha Kylie dan model Victoria Angel itu memainkan bokongnya perlahan seperti goyangan twerking.

Semakin lama, Kendall semakin cepat, awalnya mantan kekasih Tyga itu hanya tertegun saja melihat tingkah kakaknya, namun seiring gerakannya semakin cepat mirip orang sedang bersanggama, Kylie jadi geli. Sambil tertawa ia menunjuk bokong Kendall Jenner.

Kendall Jenner berpose saat menghadiri Victoria Secret Fashion Show 2015 di TAO Downtown, Newyork (10/11). ini merupakan debut pertama Kendall sebagai model di Victoria Secret yang digelar belum lama ini. (Grant Lamos IV/Getty Images/AFP)

Rupanya Kendall Jenner lewat akun Instagramnya juga menunjukkan ritual tos yang lain. Namun kali ini tos ala Jenner bersaudara itu ditambah dengan ciuman jilat pada bagian terakhir. Kylie rupanya tidak begitu siap dan gagal menjilat. Keduanya pun kembali tertawa geli.

 

 

unrehearsed. no no @kyliejenner

A video posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Sejak disorot di layar kaca dan program reality show `Keeping Up with The Kardashian` keduanya memang begitu akrab, malah sebelum meniti karier sebagai model dalam majalah fesyen secara terpisah, dua wanita yang orangtuanya tak lain adalah Caitlyn Jenner dan Kris Jenner tersebut selalu kemana-mana berdua. (Put/fei)

sumber foto: candiest.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

Video Terkini