Sukses

Lucunya Pangeran George Saat Pergi ke Sekolah

Pangeran George terlihat menggemaskan dengan menggendong tas punggung ke sekolah.

Liputan6.com, Norfolk - Tahun 2016 disambut dengan sukacita oleh seluruh lapisan masyarakat di segala penjuru dunia termasuk keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya di tahun ini, Pangeran George yang berusia dua tahun, memasuki dunia sekolah.

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh akun resmi media sosial milik Kensington Royal. Mereka membagikan foto yang memperlihatkan keceriaan Pangeran George di sekolah barunya.

Foto: eonline.com

Pangeran George kala itu terlihat menggemaskan dengan mengenakan jaket tebal berwarna biru gelap sambil menggendong ranselnya berwarna biru muda. George tampak terpana melihat tembok berwarna-warni di sekolahnya.

"Pangeran George akhirnya sampai di hari pertamanya masuk sekolah Westacre Montessori School di Norfolk hari ini," bunyi tulisan di keterangan foto.

Keceriaan Pangeran George di hari pertama masuk sekolah [foto: twitter/Kensingtinroyal]

Semua orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak mereka, terutama dalam segi pendidikan. Karena itu, Pangeran William dan Kate Middleton memasukkan putra pertama mereka tersebut ke dalam sekolah khusus anak-anak di bawah usia lima tahun.

Foto keluarga Pangeran William yang baru saja dirilis untuk perayaan Natal. (foto: usmagazine)

Dikutip dari Pop Sugar, Rabu (6/1/2016), sekolah ini dipilih lantaran lokasinya yang tak jauh dari rumah keluarga kerajaan di Anmer Hall, dan hal itu juga tidak menutup kemungkinan Pangeran William dan Kate Middleton akan sering mengantar Pangeran George ke sekolah.(Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.