Sukses

Sadar Tak Seperti Mariah Carey, Cinta Laura Berhenti Menyanyi

Cinta Laura memantapkan diri untuk mengejar kariernya di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia muda, nama Cinta Laura sudah dikenal banyak orang. Cewek blasteran Jerman ini memang terbilang multitalenta. Selain jago akting, Cinta juga mahir menyanyi.

Terbukti Cinta sempat merilis beberapa single lagu bertajuk 'You Say Aku' dan 'Oh Baby'. Namun, kini Cinta ingin mengejar kariernya di Hollywood. Sebagai bentuk keseriusannya, dara 22 tahun itu bahkan sudah mantap untuk menghentikan kegiatan menyanyinya.

Gaya sporty dan seksi Cinta Laura saat berolahraga. Sumber: Instagram/claurakiehl

"Aku kan orangnya perfectionis, sekarang aku mau fokus akting saja," ujar Cinta Laura, baru-baru ini di Jakarta.

Meski terkesan sederhana, alasan itulah yang dipegang teguh oleh Cinta Laura. Ia mengaku kemampuan menyanyi yang dimilikinya tak seperti Mariah Carey atau Whitney Houston. Makanya, pesinetron Upik Abu dan Laura itu semakin memantapkan diri untuk berhenti menyanyi.

Mariah Carey

"Karena biar aku suka nyanyi, tapi aku tahu kalau aku nggak seperti Mariah Carey atau Whitney Houston. Kalau di akting aku bisa baguskan aktingku," ungkap Cinta Laura.

"Kalau menyanyi mendingan aku nggak usah saja. Dari pada nggak bisa kasih kualitas yang bagus," ia menandaskan. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini