Sukses

Isu Norman Kamaru Cerai, Ini Kata Humas PA Jakarta Selatan

Norman Kamaru tiba-tiba jadi bahan pembicaraan lantaran rumahtangganya diisukan tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Norman Kamaru tiba-tiba jadi bahan pembicaraan lantaran rumah tangganya diisukan tak harmonis. Bahkan, dari kabar berembus, diungkapkan kalau Norman sudah siap mengajukan gugatan cerai kepada sang istri, Deasy N Paendong.

Liputan6.com pun mengkonfirmasi perihal isu perceraian ini ke Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rusdi Tahir. Konon, di pengadilan inilah Norman akan melayangkan cerai.

Ada kisah pilu dibalik kesuksesan Norman Kamaru berjualan bubur Manado.

"Tadi saya sudah cek. Belum ada berkas masuk," kata Rusdi di kantornya, Kamis (7/1/2016).

Kabar ini terbilang mengejutkan lantaran selama ini rumah tangga Norman-Deasy jauh dari isu miring. Bahkan, meski sempat kesulitan finansial, bisnis bubur Manado Norman kini mulai tumbuh dengan omzet puluhan juta perbulan.

Sudah sejak dua tahun lalu kontrak Norman Kamaru dengan Falcon Music berakhir.

Norman menikahi Deasy pada Idul Fitri 2012 lalu di Gorontalo. Sebelum menikah, keduanya sudah menjalin kasih sejak Norman masih terdaftar sebagai polisi di satuan Brimob Gorontalo. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.