Sukses

Tekanan Batin, Masayu Anastasia Bolak-balik Masuk UGD

Masayu Anastasia selama ini berusaha menutupi masalah rumah tangganya dengan Lembu.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia rupanya tak kuat menanggung polemik rumahtangga. Pasca memutuskan minta cerai ke Lembu, Masayu rajin bolak-balik menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) karena tekanan batin.

Masayu Anastasia bersama putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"(Perceraian) itu aib rumah tangga saya. Saya sering ke UGD karena tekanan. Keluarga tahu, Lembu juga tahu soal kondisi ini," ungkap Masayu usai menjalani sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Wajar bila batin Masayu tertekan. Jauh dari sebelum dirinya minta cerai, masalah besar sudah muncul dalam rumahtangga bintang sinetron Putri Bidadari ini. Kira-kira tiga tahun lalu, petaka besar mulai datang ke rumahtangga ini.

Masayu Anastasia tiba untuk menghadiri sidang cerai perdana dengan Lembu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Dalam sidang tersebut keduanya menjalani mediasi dengan harapan bisa rujuk. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Banyak hal yang muncul dari 2012 sampai 2015. Saya tekanan batin, tapi saya berusaha menutupi. Bukannya sakit hati," imbuh Masayu.

Hingga kini, proses cerai Masayu-Lembu masih berjalan di pengadilan. Masayu kekeuh minta cerai sementara Lembu masih berminat mempertahankan rumahtangga. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.