Sukses

Reaksi Katie Holmes Disebut Nikah Diam-diam dengan Jamie Foxx

Katie Holmes memberi jawaban disebut sudah menikah dengan Jamie Foxx.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan rahasia lagi jika Katie Holmes menjalin cinta dengan Jamie Foxx. Kisah asmara keduanya dikabarkan sudah terjalin sejak 2013. Mereka pun belakangan disebut telah menikah diam-diam.

Setelah sekian lama bungkam, Katie Holmes akhirnya buka suara tentang kabar pernikahan diam-diamnya dengan Jamie Foxx. Tak hanya itu, aktris cantik ini juga memberi klarifikasi kalau tidak ada pertengkaran yang terjadi dengannya, Jamie Foxx, dan Tom Cruise.

Diwartakan laman Aceshowbiz, Jumat (8/1/2016), Katie Holmes mengunggah foto sampul depan sebuah tabloid dengan judul besar, "Katie Holmes tidak menikah dengan Jamie Foxx atau berkelahi dengan Tom Cruise" di akun Instagram pribadinya.

Pemain film Miss Meadows itu kemudian menuliskan, "terima kasih @gossipcop," sebagai keterangan fotonya yang sekaligus mengklarifikasi jika kabar pernikahannya sama sekali tak benar.

Gossip Cop dikenal sebagai salah satu situs hiburan yang kerap mencari kebenaran atas gosip yang ditulis di beberapa tabloid. Hampir semua kabar di beberapa tabloid dibantah Gossip Cop dengan menampilkan sumber terpercaya dari sang artis.

Meski sampai sekarang tak mengaku pacaran, Katie Holmes dan jamie Foxx terus terlihat bersama dan mesta. Keduanya pertama kali kepergok punya hubungan di sebuah pesta di East Hampton, New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini