Sukses

Reza Rahadian Terbebani Kembali Perankan Habibie

Reza Rahadian kembali ditunjuk untuk memerankan sosok Habibie dalam prekuel Habibie & Ainun.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian kembali ditunjuk untuk memerankan sosok Habibie dalam prekuel Habibie & Ainun, yakni Rudy Habibie. Reza mengaku terbebani karena memerankan lagi sosok fenomenal tersebut.

"Saya nggak tahu, bingung. Saya senang bisa terlibat walau sempat berat juga. Saya sempat nggak yakin, apa bisa deliver peran ini, karena kan fenomenal dan jadi beban sendiri," ungkap Reza Rahadian, di Studio Sym, Jln Slamet Riyadi, Jakarta Timur, Kamis (7/1/2016).

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun [Foto: silmamirawati.blogspot.com]

Sempat ragu menerima peran ini, Reza Rahadian akhirnya mau setelah Manoj berkali-kali meyakinkannya. Apalagi, di film ini Reza akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

"Karena Mas Manoj dan Hanung yakin, oke saya harus maju. Apalagi eyang (Habibie) sudah merestui secara pribadi. Justru bukan jadi beban lagi, tapi kekuatan karena semuanya sudah direncanakan secara apik," Reza mengurai.

Mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie saat berbincang dengan aktor Reza Rahadian pada acara bertajuk 10 Years Personal Journey of Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (3/9/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

'Rudy Habibie' akan mengambil setting cerita saat BJ Habibie masih berusia muda dan sekolah di Jerman. Tak ketinggalan pula, romansa percintaannya dengan Hasri Ainun akan dipaparkan secara detail di film ini. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini