Sukses

Dekat dengan Fahkrul Razi, Rina Nose Tak Mau Disebut Setingan

Soal kedekatannya dengan Fakhrul Razi, Rina Nose tak mau terlalu mengumbar ke media.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang janda memang bukan hal yang diinginkan oleh setiap wanita, sama halnya dengan Rina Nose yang telah dua kali bercerai.

Semenjak menyandang status janda, Rina dikabarkan tengah dekat dengan beberapa lelaki, seperti Saipul Jamil, Fahmi (kakak dari Reza D'Academy 2). Kali ini, Rina dikabarkan dekat dengan juri D'Academy Asia alas Brunei Darussalam, Fakhrul Razi.

Fakhrul Razi [Instagram]

Rina Nose sendiri tak menampik kedekatan antara dirinya dan Fakhrul Razi. Namun, apakah Fakhrul Razi telah masuk ke dalam kriteria calon pendamping idaman baginya?

"Orang boleh punya kriteria, tetapi harus sadar jika kriteria tersebut akan hilang ketika kita menemukan seseorang yang membuat kita nyaman," kata Rina Nose di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Liputan6.com

Rina Nose melanjutkan, ia tak ingin hubungannya dengan Fakhrul Razi terlalu diumbar ke media. Sebab, ada beberapa hal yang tak ingin dia dan Fakhrul terima.

"Banyak yang bilang kalau Fakhrul dekat dengan saya hanya untuk mencapai popularitas. Soalnya kan memang dia sedang dalam tahap pengeluaran album. Saya nggak mau ada gosip seperti itu," kata Rina Nose. (Fac/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.