Sukses

Potret Eksotis Tara Basro di Bak Mandi Terpampang di Majalah

Tara Basro tampak terbaring di dalam bak mandi. Tato di bawah dadanya membuat kesan eksotis dan seksi makin kental.

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro membuat sesi foto menjadi menarik. Kali ini fotonya ketika berada di bak mandi batu pualam juga menjadi sangat apik. Kesan eksotis nan seksi terpancar dari Tara. Potret Tara ini diunggah ke Instagram miliknya dan digunakan untuk majalah Esquire yang segera terbit. 

"ESQUIRE Magazine. Its coming out soon--majalah Esquire. Segera rilis," tulis Tara beberapa waktu lalu. Tara tak menulis jelas waktu peluncuran majalah itu. Namun unggahan foto sebelumnya memperlihatkan foto dirinya di sampul majalah yang sama untuk awak tahun ini.

sumber foto: Instagram Tara Basro

Bintang film A Copy of My Mind itu tampak mengenakan swimsuit dengan model yang memperlihatkan bentuk perutnya yang ramping. Model bajunya itu juga membuat tato tulisan di bawah dadanya jadi terlihat jelas.

Tara bersandar pada bak berisi air, namun posisinya miring sehingga bokongnya nampak indah difoto di dalam air. Tak hanya memamerkan keseksiannya, Tara basro juga membiarkan belahan dadanya nampak. Bagian tubuhnya yang tidak terendam air namun terkena cipratan air menambah kesan seksi wanita kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 tersebut.

Tara Basro saat hadir pada acara pembukaan dan pemutaran film Festival Sinema Prancis 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (3/12).(Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Nama Tara semakin melambung setelah membintangi film besutan Joko Anwar dan sekaligus menerima Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

Wanita cantik itu kini juga sudah resmi menjadi duta festival sinema Prancis. Tak hanya itu, Tara Basro baru saja bermain bersama dengan Reza Rahadian di layar sinema HBO dalam serial thriller, Halfwords. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini