Sukses

Kristen Stewart Siap Pensiun dari Dunia Hiburan Hollywood?

Kristen Stewart menyiapkan dirinya untuk vakum dari dunia hiburan Hollywood?

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Stewart bisa dikatakan telah menapaki puncak popularitas. Namanya melejit lewat perannya sebagai Bella Swan di film Twilight. Kehidupannya pun tak lepas dari perhatian publik.

Kristen Stewart

Di tengah kesuksesan kariernya, Kristen Stewart justru memikirkan rencana dirinya pensiun dari dunia hiburan Hollywood. Mantan pacar Robert Pattinson ini pun merasa kini waktu yang tepat untuk berhenti, setidaknya sejenak dari dunia keartisannya.

Diwartakan laman E Online, Jumat (8/1/2016), Kristen Stewart mengaku butuh sedikit istirahat dan bersantai menikmati hidupnya.

"Aku sudah cukup mengerjakan banyak hanya yang berbeda setiap tahunnya. Jadi aku sekarang tidak mau benar-benar bekerja untuk waktu yang sama," ungkap Kristen Stewart.

Aktris Kristen Stewart ketika menghadiri acara National Board of Review Gala 2015 di New York, Selasa (5/1/2016). Mantan kekasih Robert Pattinson itu tampil cantik mengenakan  mini dress putih pita-pita. (REUTERS / Andrew Kelly)

Pemain film Clouds of Sils Maria itu menambahkan, "Aku benar-benar sangat lelah dengan diriku sendiri. Aku butuh beristirahat."

Kristen Stewart pun mengaku hanya akan memilih untuk menghabiskan banyak waktu di rumah saat ia mulai vakum. "Yeah, sebuah liburan di ruang bersantaiku," ujarnya seraya tertawa.

Kristen Stewart memberikan sambutan usai meraih gelar sebagai Aktris pendukung terbaik pada film, `Sils Maria` (Clouds of Sils Maria) dalam ajang Cesar Awards ke-40 di Paris, Perancis, (20/2/2015). (AFP PHOTO/BERTRAND GUAY)

Memang selama ini, aktris berusia 25 tahun tersebut menganggap ketenaran adalah hal terburuk di dunia baginya. Hal itu lantaran Kristen Stewart merasa menjadi terkenal membuatnya tak banyak bisa melakukan apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini