Sukses

Ini yang Bikin Regina Ingin Buru-buru Nikah

Regina mengakui sudah cukup lama mengenal Krisna Murti.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri mengakui pernikahannya dengan Krisna Murti terbilang mendadak. Baru 10 hari kenal dekat, mereka pun akhirnya memutuskan menikah pada 26 Desember 2015.

Banyak hujat yang mengarah kepada Regina. Namun mantan istri Farhat Abbas dan Ilal Ferhard ini tak peduli. Regina punya alasan kuat mengapa ingin buru-buru menikah.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Kalau cewek terlalu lama sendiri nggak bagus juga, jadi omongan sana-sini. Ditambah lagi dia punya niat baik. Kalau memang mau menikah ya sudah, diiyakan saja," ujar Regina saat dihubungi via telpon, Jumat (8/1/2015).

Menurut Regina, ia mengenal Krisna sudah cukup lama. Hanya saja, karena kesibukan masing-masing membuat mereka kehilangan kontak hingga beberapa tahun.

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Kenalnya sudah lama, ketemu lagi pas di Bandung. Kami sudah tahunan nggak pernah ketemu. Sebenarnya teman lama tapi baru ketemu beberapa bulan lalu dan cocok," ungkap Regina.

Pernikahan yang terbilang buru-buru dianggap santai oleh Regina. Menurutnya, yang terpenting ia dan Krisna sama-sama cinta. "Kami sama-sama suka, terus menikah saja dari pada lama-lama, ya kan," kata Regina. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini