Sukses

Ungkapan Cinta Nikita Willy untuk Kekasih di Bali

Nikita Willy semakin jelas memperlihatkan kemesraannya dengan sang pujaan hati.

Liputan6.com, Bali - Nikita Willy semakin jelas saja memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih yang tinggal di Bali, dia adalah seorang pria yang semula malu-malu ditunjukkannya ke publik. Semakin kelihatan saat ini, jika Niki mulai menunjukkan video dan foto kemesraan mereka. Bintang FTV dan sinetron itu juga kerap menuliskan ungkapan cintanya untuk pria yang tak pernah disebutkan namanya itu. 

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Pada sebuah potret mesra, Niki terlihat memeluk pria berjanggut yang kerap ditag dengan nama @tutde di Instagram. Niki juga menempelkan pipinya ke pipi si pria dan mereka berdua tersenyum bahagia. 

sumber foto: Instagram Nikita Willy

"Everyone deserves to be loved like this-- Setiap orang berhak dicintai seperti ini," tulis Nikita Kamis (7/1/2015). 

Nikita dan kekasihnya itu seperti sedang menghadiri sebuah acara, latar belakang tempat mereka berfoto terlihat disesaki wisatawan asing. 

Nikita memakai tenk top, rambutnya dikuncir, dan ia memakai aksesori anting yang besar. Sedangkan sang kekasih mengenakan kemeja putih berlengan panjang. Pada kupingnya, pria berkulit eksotis tersebut juga memakai tindik.

Pada malam tahun baru silam, Niki dan kekasihnya juga sempat menghabiskan malam pesta bersama. (Put/Mer)* 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.