Sukses

‎Ini Sosok yang Menjodohkan Rina Nose dengan Banyak Lelaki

Saipul Jamil dan Fakhrul Razi memang hampir setiap hari bertemu dengan Rina Nose, karena sama-sama pengisi acara dalam ajang D'Academy Asia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyandang status janda pada 2013 silam, Rina Nose selalu dikaitkan dengan banyak pria. Kebanyakan dari pria tersebut merupakan teman kerjanya, seperti Saipul Jamil dan Fakhrul Razi.

Alasan paling mudah, teman Rina Nose berharap dia menemukan kisah cinta seperti ungkapan dalam bahasa Jawa, witing tresno jalaran soko kulino atau cinta tumbuh karena terbiasa.

Saipul Jamil dan Fakhrul Razi memang hampir setiap hari bertemu dengan Rina Nose, karena sama-sama pengisi acara dalam ajang D'Academy Asia. Rupanya, sosok yang mencetuskan perjodohan tersebut adalah Irfan Hakim dan Ramzi.

  Fakhrul Razi. (dok. Twitter)

"Sebetulnya yang menciptakan gosip itu adalah Irfan dan Ramzi. Yang menciptakan gosip antara aku dengan pria satu dan pria yang lain," kata Rina Nose di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rina Nose sendiri menyadari apa yang dilakukan Irfan Hakim dan Ramzi karena rasa sayang terhadap sahabat. Irfan dan Ramzi ingin Rina Nose menjalin hubungan serius dengan seorang pria dan kembali menuju jenjang pernikahan.

 

"Jadi sebetulnya mereka (Irfan dan Ramzi) peduli saja, selain memang becanda, mereka peduli saja, kayak 'kamu masih sendiri'. Jadi setiap ada lelaki, siapa pun, mau di acara on air atau nggak, biasanya kalau ada laki-laki yang mereka anggap menarik, 'kamu sudah punya pacar belum?', 'kamu sudah menikah atau belum?' kebetulan saya ada teman, gitu. Jadi mereka kayak entah peduli apa pengin cari yang terbaik buat temannya, ya sudah aku sih enjoy saja," urai Rina Nose.

(Fac/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini