Sukses

Lady Gaga dan Taylor Kinney Pose Sehabis Bercinta

Lady Gaga dan Taylor Kinney secara perdana menunjukkan kepada publik pose setelah bercinta. Seperti apa ceritanya? (CBC.ca)

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga dan Taylor Kinney makin menunjukkan kemesrananya di depan publik. Dalam sesi pemotretan terbaru, Lady Gaga dan Taylor Kinney menunjukkan pose sehabis bercinta di majalah fesyen V.

Di foto itu, Lady Gaga dan Taylor Kinney terlihat tak mengenakan pakaian sehelai pun. Taylor Kinney duduk di depan sambil memegang kamera yang diarahkan ke kaca seolah memotret dirinya bersama Lady Gaga.

Sementara, Lady Gaga duduk di belakang Taylor Kinney dengan melingkarkan tangannya ke pinggang tunangannya itu. Tubuh Lady Gaga dan Taylor Kinney penuh dengan cat, diwartakan Us Magazine, Sabtu (9/1/2016).

 sumber foto: realtytoday.com

Rupanya pemotretan Lady Gaga dengan Taylor Kinney ini merupakan impian keduanya selama ini "Sejak pertama kali kami bertemu, dia pernah mengatakan, `dia ingin bercinta di atas kanvas.` Saat itu, beberapa tahun lalu ketika kami masih sangat muda," ujar Lady Gaga.

Rupanya pemotretan itu merupakan proyek kegiatan sosial membuat publik lebih peka dengan penderita mental. "Saya sengaja mengajak Taylor Kinney untuk ikut proyek ini. Dia tiba-tiba mencetuskan ide tersebut, mengenai pose setelah bercinta."

 Lady Gaga saat berpose dengan Taylor Kinney dalam sebuah pemotretan.

"Dengan ini, kami berharap semua orang akan teringat untuk saling mencintai, tanpa takut dan khawatir. Kami ingin menunjukkan jika cinta bisa mengisi relung hati yang tadinya kosong."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini