Sukses

Lady Gaga: Dunia Musik Sama Seperti Seorang Pria

Lady Gaga mengibaratkan industri musik yang tengah ia geluti sama seperti seorang pria. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi sensasional Lady Gaga baru saja menyabet penghargaan dari Billboard sebagai Women of the Year. Saat memberikan pidato kemenangan, Lady Gaga mengungkapkan hal yang membekas di pikiran beberapa orang mengenai dunia hiburan.

Menurut Lady Gaga, karier bermusik yang tengah ia geluti sama seperti seorang pria. Alasannya, ranah hiburan ternyata adalah `pertarungan` yang mengerikan bagi seorang wanita, diwartakan FoxNews, Sabtu (12/12/2015).

"Saya hanya ingin mengatakan pengalaman saya selama berkarier di ranah musik. Ini adalah dunia yang sulit dan kejam bagi wanita. Dunia musik seperti sekelompok pria yang sulit diajak bekerja sama," ujar Lady Gaga.

Lady Gaga (Vanity Fair)

"Saya mencoba menjadi penyanyi dan pemusik untuk waktu yang cukup lama. Saya benar-benar serius melakukannya , menmpahkan seluruh pikiran saya selama berkecimpung di dunia hiburan. Kau harus menghadapi orang-orang yang meragukanmu."

"Saat mulai masuk ke dunia hiburan, aa orang yang tak menghargai latar belakang atau kemampuanmu. Mereka hanya langsung memberikan penilaian secara subjektif, hanya karena kau seorang wanita. Itu sungguh menyedihkan."

Lady Gaga (Vanity Fair)

"Dengan penghargaan ini, saya merasa bangga bisa mewakili kaum saya. Bukti jika waniya juga bisa menjadi sangau unik dan spesial karena kita memang tercipta setara," tambah Lady Gaga yang hdair di acara itu dengan ditemani tunangannya, aktor tampan Taylor Kinner.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini