Sukses

Avengers: Infinity War Satukan Semua Superhero Marvel

Film Avengers: Infinity War dijanjikan bakal menyatukan seluruh superhero di jagat cerita Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Pertanyaan yang masih meliputi pikiran fans superhero Marvel adalah, apakah Guardians of the Galaxy akan muncul di Avengers: Infinity War? Atau apakah para pemain serial TV Marvel juga ikut terlibat?

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (9/1/2016), sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn sendiri masih belum menjawab. Bahkan, dua sutradara Avengers: Infinity War, Joe dan Anthony Russo pun masih enggan memberikan kepastiannya.

Meskipun begitu, sutradara Russo bersaudara memberi petunjuk yang cukup kuat dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ComicBook.com sebelum mereka muncul di New Orleans WizardWorld.

Ditanya apakah tim Guardians akan muncul di film Infinity War, Joe dan Russo menjawab, "Itu merupakan satu hal lagi yang kami harus pesan sebagai kejutan, tapi kami akan mengatakan ini: Orang-orang tidak akan kecewa dengan jumlah karakter dalam filmnya."

Sosok jahat selain Thanos di film Avengers: Infinity War Part 1, kabarnya adalah Magus. Siapa dia?

Dilanjutkannya, "Konsep Infinity War adalah bersatunya jagat Marvel untuk melawan ancaman terbesar bagi dunia dan alam semesta yang pernah kalian lihat, dan kami akan menghormati konsep itu."

Selain itu, Russo Bersaudara juga mengaku akan membuat Avengers: Infinity War sebagai film superhero bernuansa kosmik yang akan sangat jauh dari konsep kasar dan membumi dalam Winter Soldier dan Civil War.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Joe dan Russo pun mengaku bahwa mereka di masa kecilnya sangat menyukai Star Wars: Empire Strikes Back hingga menontonnya sebanyak tujuh kali.

"Ya kami penggemar fiksi ilmiah dan juga Dungeons and Dragons. Kami mengoleksi semua bukunya ketika masih kecil. Kami memiliki mainannya. Semua hal yang kalian pikir berkaitan dengan fantasi atau fiksi ilmiah atau superhero ada di dalam jagat kami," terangnya. Mereka juga turut memiliki fokus untuk memasukkan realisme psikologis di dalam setiap karakternya.

Karakter The Avengers. (nerdsontherocks.com)

Ditambahkan juga oleh mereka, "Juga, itu akan menjadi fokus kami untuk mengeksplorasi sisi kosmik, menerapkan aturan serupa yang kami sukai untuk diterapkan ke dua film terakhir yang kami selesaikan. Ini berakhir menjadi aturan fisika yang selalu menerapkan atau diterapkan sebanyak kami bisa membuat mereka untuk menerapkannya berdasarkan apa yang kami lakukan."

Avengers: Infinity War Part 1 sendiri akan dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada pada 4 Mei 2018. Film lanjutannya, Avengers: Infinity War Part 2 direncanakan untuk tiba pada 3 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.