Sukses

Ini Penghargaan Pertama Kate Winslet di 2016

Mengawali tahun yang baru, Kate Winslet mendapat keberuntungan yang luar biasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Mengawali tahun yang baru, Kate Winslet mendapat keberuntungan yang luar biasa. Ia tak menyangka kalau bisa mengalahkan Jane Fonda (Youth), Jennifer Jason Leigh (The Hateful Eight), Helen Mirren (Trumbo), dan Alicia Vikander (Ex MAChina).

Ya, Kate Winslet meraih penghargaan Golden Globe Awards 2016, sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam filmnya Steve Jobs. Dikabarkan Contactmusic, Senin (11/1/2016), ini merupakan ketiga kalinya Kate mendapatkan piala.

Kate Winslet dalam adegan film `The Dressmaker` (sumber foto: Mirror.co.uk)

"Apakah ini benar-benar terjadi?" ujar Kate Winslet kaget saat harus naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut di Hotel Beverly Hilton, Los Angeles.

"Saya ingin mengatakan, tahun yang luar biasa bagi perempuan dalam film... Kategori ini sangat ketat dengan kemampuan yang luar biasa dan integritas. Saya merasa bangga tahun ini saya dimasukkan sebagai nomiasi, saya benar-benar melakukannya," tambahnya.

Kate Winslet. (foto: photobucket)

Kate Winslet pun melemparkan pujian kepada rekannya Michael Fassbender. "Michael Fassbender, Anda legenda. Saya menonton Anda setiap hari, tapi saya tidak tahu, saya masih tidak tahu bagaimana Anda melakukannya. Kami semua sangat terkesan dan kagum dengan bakat Anda." 

Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menjadi mendukungnya, termasuk sang suami, Ned Rocknroll. (Mer/Rul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini