Sukses

Chris Evans Ingin Captain America Bertemu Fantastic Four

Chris Evans sangat ingin melihat dua superhero yang pernah dimainkannya, Captain America dan Human Torch dari Fantastic Four bertemu.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Chris Evans hari ini dikenal sebagai sosok Captain America di layar lebar. Akan tetapi, fans tentu tahu bahwa Evans sebelumnya pernah menjadi Human Torch di film Fantastic Four arahan Tim Story yang juga diadaptasi dari komik superhero terbitan Marvel.

Setelah satu dasawarsa berlalu, Evans pun seolah merindukan karakter lamanya itu. Bahkan ketika ditanya karakter Marvel mana yang ia ingin kembali di Captain America: Civil War, sang aktor pun mengusulkan Human Torch, seperti disampaikan Comicbook.com, akhir pekan lalu.

"Saya menginginkan Johnny Storm," ucap Evans kepada hadirin yang disambut teriakan dan gelak tawa dalam sebuah panel di Wizard World New Orleans pada Sabtu (9/1/2016) lalu.

Chris Evans sebagai Human Torch di film Fantastic Four. (blastr.com)

"Tapi saya menginginkannya karena saya menyukai karakter itu. Saya pikir dia menyenangkan. Akan sangat menyenangkan untuk bertarung dengannya. Saya pikir ia akan melontarkan lelucon dan bersenang-senang, dan saya hanya ingin bergaul dengannya, sangat ingin," terangnya.

Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Paul Rudd, Sebastian Stan kembali tampil sebagai superhero masing-masing di film Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War. (Marvel / Ace Showbiz)

Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo dengan Kevin Feige sebagai produser, Captain America: Civil War yang menonjolkan perseteruan antar-superhero ini siap rilis perdana di AS pada 6 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini