Sukses

Sylvester Stallone Menang Golden Globe Berkat Rocky Balboa

Aktor Sylvester Stallone memenangkan Golden Globe Awards di kategori Aktor Pendukung berkat perannya sebagai Rocky Balboa di Creed.

Liputan6.com, Beverly Hills - Ajang Golden Globe Awards ke-73 telah digelar di Beverly Hilton yang bertempat di Beverly Hills, California pada Minggu, 10 Januari 2016 malam. Beberapa kategori nominasi tampak menarik, di mana salah satunya adalah Aktor Pendukung Terbaik.

Akhirnya lewat kategori tersebut, aktor Sylvester Stallone yang sempat berjaya berkat franchise film Rambo dan Rocky, memenangkan piala untuk kategori Aktor Pendukung (Supporting Actor).

Sylvester Stallone menang berkat aktingnya dalam film Creed sebagai Rocky Balboa. Tentunya karakter Rocky memang bukan sesuatu yang baru di mata sang aktor.

Trailer film Creed menampilkan seorang petinju muda yang merupakan anak dari saingan berat Rocky (Sylvester Stallone).

Stallone sukses menyingkirkan nominator Supporting Actor lain di kategori Best Supporting Performance in a Motion Picture. Mereka adalah Paul Dano (Love & Mercy sebagai Brian Wilson muda), Idris Elba (Beasts of No Nation sebagai Commandant), Mark Rylance (Bridge of Spies sebagai Rudolf Abel), dan Michael Shannon (99 Homes sebagai Rick Carver).

Film Creed sendiri berpusat pada kisah Rocky Balboa (Sylvester Stallone) dalam melatih Adonis Johnson (Michael B. Jordan), anak dari musuh lamanya yang legendaris, Apollo Creed.

Trailer film Creed menampilkan seorang petinju muda yang merupakan anak dari saingan berat Rocky (Sylvester Stallone).

Ryan Coogler bertindak sebagai sutradara film sekaligus salah satu penulis naskah bersama Aaron Covington. Creed dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 25 November 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini