Sukses

5 Manga Serial Cantik Shogakukan Tiba di Indonesia Bersamaan

Rencananya akan ada lima judul manga serial cantik terbitan Shogakukan yang segera terbit di Indonesia.

Liputan6.com, Tokyo - Penerbit M&C! belum lama ini mengumumkan rencana mereka untuk melisensi beberapa manga terbitan Shogakukan. Seluruh dari lima judul yang ada merupakan serial cantik (shoujo).

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (10/1/2016), judul-judul manga yang ada antara lain adalah First Love Dandelion (Hatsukoi Dandelion) ciptaan Kayoru, Innocent Love (Medete, Junjou) ciptaan Kana Matsu, serta A Bitter Sweet Thing (Muzukashikutte Amai Koto) karangan Yuu Kadono.

Selain itu, terdapat juga manga A Mermaid's Love (Himekoi Mermaid) karangan Chiroru Aozora dan Dream of Cherries (Yume Miru Cherries) ciptaan Hasumi Fujita.

Manga serial cantik Innocent Love dan A Bitter Sweet Thing terbitan Shogakukan. (Anime News Network)

Seluruh manga serial cantik di atas tergolong baru. Para mangaka kebanyakan memasukkan karyanya ke majalah terbitan Shogakukan sejak 2014. Lalu karya mereka dibukukan (tankoubon) di tahun 2015.

First Love Dandelion awalnya terbit di majalah Sho-Comi, sementara Innocent Love dan A Bitter Sweet Thing hadir di majalah Betsucomi. A Mermaid's Love dan Dream of Cherries masing-masing terbit di majalah Ciao dan Ciao Deluxe.

Manga serial cantik A Mermaid's Love dan Dream of Cherries terbitan Shogakukan. (Anime News Network)

Dikabarkan, penerbit M&C! bakal mempublikasikan kelima manga tersebut untuk bisa ditemukan di toko buku Tanah Air pada tanggal 3 Februari 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.